Rabu, 16 April 2008

Ke Makam Bapak

Aduh..ceritanya lagi2 masih tentang bapak. Ya maklumlah..masih keinget terus. Apalagi baru2 ini ngimpiin beliau lagi. Aku telp rumah tapi yang aku denger suara bapak. Bapak bilang titip ibu dan jagain ibu ya. Lagi2, aku gak tau itu bunga tidur ato bener2 'pesan' bapak. Wallahu Alam.

Kemaren siang aku ke makam bapak. Baru sekali itu aku ke sana. Karena waktu acara pemakaman, banyak tamu yang harus aku temenin sampai2 aku gak sempet ke sana. Makam bapak gak gitu jauh dari rumah simbah. Dulu sih waktu masih sehat, katanya bapak sempet pesen klo nanti di panggil bapak minta di makamin di sana. Karena konon tempat itu dulu bekas markas tentara pelajar, tempat bapak biasa kumpul sama temen2nya. Karena merasa wasiat, maka bapak pun di makamkan di sana, padahal ya makamnya gak gitu terawat. Tapi semoga aku bisa sering ke sana nanti. Wlopun do'a bisa di kirim dari mana aja, aku pengen bisa selalu ngerawat makam bapak. Insya Allah.

Tidak ada komentar: